Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Thursday 2 April 2015

Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015

Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015 dibawah ini.

Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015

Pada tahun fiskal 2015, Sony diperkirakan bakal menurunkan target pengiriman smartphone mereka.

Seperti dilansir DigiTimes, sumber pemasok di Taiwan menyatakan bahwasanya Sony menargetkan pengapalan 38 juta unit smartphone pada tahun fiskal 2015 (April 2015-Maret 2016), atau sedikit menurun dibanding periode yang sama tahun lalu. Pada periode yang sama tahun lalu, Sony dikatakan telah mengirimkan sekitar 39,2 juta unit smartphone.

Menurut sumber tadi, target pengiriman smartphone Sony yang lebih rendah tahun ini, disebabkan vendor asal Jepang tersebut yang masih dalam proses merombak bisnis smartphone dan telah juga bergeser fokusnya ke segmen menengah ke atas.

Dalam laporan ini juga disebutkan, meski tidak ada pesanan baru dari Sony sejak kuartal keempat 2014, pihak ODM (original design manufacturer) di Taiwan telah mulai mengirimkan beberapa model baru ke pihak Sony, termasuk Xperia E4 dari Arima Communicatioon, Xperia E4g dari Compal Electronics, dan Xperia M4 Aqua dari Foxconn/FIH Mobile.

Guna memperkuat kerjasamanya dengan ODM tersebut, senior vice president untuk pengembangan produk di SOny Mobile, Hidehiko Teshirogi, dijadwalkan untuk mengunjungi Taiwan pada bulan April.

Untuk mengatasi perubahaan kebijakan Sony Mobile, ODM di Taiwan disebut perlu untuk bergerak ke atas untuk lebih fokus pada model mid-range, bukan seperti sebelumnya yang fokus pada produk entry-level ke mid-range.

“Sebagai contoh, ODM di Taiwan telah mulai mengembangkan smartphone berukuran besar 6 inchi untuk Sony Mobile,” tandas sumber anonim dari rantai pemasok di Taiwan.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini

Tags :

Related : Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015