Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 3 April 2015

Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z

Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z dibawah ini.

Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z
Layanan streaming musik di pasar gobal sudah memiliki beberapa pemain besar yang terus berusaha untuk memimpin pasar. Jay Z sebagai salah satu pemain baru di layanan streaming musik, baru-baru ini membeli dan meluncurkan Tidal. Tidal membantunya dalam mengembangkan layanan streaming musik lebih luas lagi.
Namun, menurut rumor terbaru Apple sedang berusaha untuk "mencuri" beberapa dari daftar artis papan atas yang ada di layanan streaming milik Jay Z tersebut.

Sebelumnya, beredar rumor tentang layanan streaming musik Apple yang telah beredar untuk sebagian wilayah. Hal ini diyakini bahwa Apple akan mendorong layanan Beats Music dan menggunakan teknologi terbaru untuk mendukung layanan streaming musiknya.

Laporan itu mengatakan bahwa Jimmy Iovine, salah satu Eksekutif di Apple, telah mengadakan pertemuan dengan banyak seniman dan mencoba untuk merangkul mereka ke dalam layanan musik streaming Apple. Bahkan kabarnya Apple tidak segan-segan untuk membayar sejumlah "uang muka".

Dilansir dari Ubergizmo, (31/03), bagi mereka yang belum mengetahui, Iovine sebelumnya banyak terlibat dalam pengembangan Beats Music dan kemudian bergabung dengan tim di Apple, ketika Apple mengakuisisi Beats.

Apple sepertinya ada "rasa gentar" dengan kekuatan bintang Jay Z di belakang Tidal, yang bisa diharapkan dapat membawa popularitas bagi Tidal sebagai layanan streaming musik baru dan akan membawa pelanggan melalui penawaran dan eksklusifitasnya.

Sebagian pihak percaya bahwa jika Apple melakukan hal yang sama dengan Tidal, setidaknya Beats Music bisa menandingi popularitas Jay Z. Maka masuk akal bagi Iovine untuk mencoba "mengakuisisi" beberapa seniman besar dari pesaingnya untuk kemudian bergabung ke Beats Music

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event.

Tags :

Related : Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z