Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Thursday 2 April 2015

Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini

Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini dibawah ini.

Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini

Kabar dari beberapa pengguna di Reddit menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S6 tampaknya memungkinkan penggunanya untuk membuat dan berbagi thema kustom (custom theme) mulai bulan April 2015. Pengguna Reddit dengan akun bernama "Gedankenreich" itu mendapatkan respon dari tim Support Developer Samsung, yang menyatakan bahwa tools untuk custom theme di Samsung Galaxy S6 "belum dibuka".

Selain itu Tim Support Developer Samsung mengungkapkan lebih lanjut, bahwa halaman Samsung My Theme yang saat ini termasuk tools theme untuk Galaxy Note 4, Galaxy A5, A7 dan Samsung Galaxy S6 akan menerima dukungan custom theme.

Dilansir dari NDTV, (31/03), Gedankenreich mengatakan, "Saya sangat gembira dengan banyaknya ulasan menyebutkan dukungan custom theme, tapi tidak ada yang punya ide kapan dan bagaimana pihak ke-3 akan mampu membuat dan mendistribusikan ke perangkat mereka. Jadi saya mengirim usulan ini ke mereka, ke tim dukungan pengembang dan mendapat balasan dari mereka dalam beberapa jam kemudian. Jadi Samsung Galaxy S6 model internasional akan dapat custom theme yang dirilis pada bulan April 2015."

Baca juga:
Resmi Dikenalkan, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge Mengesankan
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6

Sampai sekarang, belum ada banyak kejelasan tentang apakah Samsung Galaxy S6 Edge juga akan menerima tools custom theme atau tidak. Padahal, mengingat keduanya (Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge) datang dengan "jeroan" yang sama serta fitur yang tidak jauh berbeda.

Perlu dicatat bahwa sebelumnya, baik Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge memiliki fitur tools pra-instal Theme yang mencakup sejumlah pilihan tema yang mengubah elemen visual antarmuka termasuk warna, ikon, dan wallpaper tergantung pada tema yang dipilih. Namun saat itu tidak memungkinkan pengguna untuk membuat tema yang disesuaikan, atau pun mengunduh theme pihak ketiga.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Facebook Rilis Fitur 'Scrapbook' Untuk Kontrol Foto Anak

Tags :

Related : Samsung Galaxy S6 Akan Didukung Thema Kustom di April Ini