Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Thursday 9 April 2015

AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA

AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA, anda bisa menyimak artikel kami tentang AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA dibawah ini.

AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA

Jakarta - AXIS, baru-baru ini mengumumkan kerjasama strategis dengan Huawei, melalui penunjukan program ekspansi internet berkecepatan tinggi menggunakan teknologi 3G dan HSPA. Juga, kontrak managed service selama empat tahun untuk pengelolaan jaringan AXIS di Jawa, Bali, dan Lombok.



Kerjasama ini memperkuat komitmen AXIS untuk memberikan layanan yang terkini dan terjangkau, serta komitmen Huawei kepada AXIS sebagai penyedia pengelolaan layanan berteknologi terdepan di Indonesia .
Â
Dengan kesepakatan kerjasama ini, Huawei akan membangun teknologi 3G dan HSPA di berbagai kota di Jawa, dan akan bertanggung jawab penuh pada operasional jaringan, pengawasan jaringan selama 24 jam, penyelesaian masalah, pemeliharaan di lapangan, dukungan teknis serta pengaturan suku cadang.

Dengan demikian, AXIS akan lebih memfokuskan usahanya untuk menjalankan bisnis dan memberikan layanan bernilai lebih bagi pelanggannya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple dan Microsoft Mundur Selangkah?

Tags :

Related : AXIS – Huawei Kerjasama Ekspansi HSPA