Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Saturday 21 March 2015

Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet

Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet dibawah ini.

Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via

Situs penyedia informasi lowongan kerja, Jobstreet meluncurkan aplikasi informasi lowongan kerja JOFOM yang menyasar pekerja di sektor informal, (12/03). Berjalan pada platform Android, JOFOM hanya memerlukan nomor ponsel untuk verifikasi pendaftaran buat pencari kerja dan juga perekrut karyawan.

Platform Android dipilih karena sebesar 55% pengguna smartphone di Indonesia, yakni mencapai sekitar 38 juta menggunakan ponsel berbasis Android. Di sini, aplikasi informasi lowongan ini diyakini sanggup menyasar sebagian besar pekerja sektor informal lulusan SMA, SMK dan sederajat. Tercatat jumlah angkatan kerja lulusan SMA mencapai 19 juta dan SMK sebesar 11 juta orang. Tentunya JOFOM berharap dapat menjadi angin segar bagi para pelamar kerja sekaligus perusahaan yang membutuhkan karyawan di sektor informal.

Untuk menggunakan aplikasi JOFOM ini cukup unduh, instal dan lalu isikan nomor ponsel yang masih aktif guna mendapatkan kode verifikasi. Menariknya, bisa pula memasukkan nomor ponsel yang aktif di ponsel fitur biasa, yang nantinya verifikasi dilakukan via pesan SMS.

Bagi perekrut karyawan, perusahaan dapat memilih metode walk in interview atau pun hubungi langsung, yang tentunya mudah dan sederhana buat kedua belah pihak. Nah, meski baru berusia 5 bulan, aplikasi JOFOM diklaim telah diunduh oleh 12.000 orang dengan jumlah view mencapai 500 ribu kali serta total 2.000 iklan lowongan kerja perharinya. Berdasarkan data yang dimiliki, bidang pekerjaan seperti asisten rumah tangga, sales promotion girl, baby sitter dan driver adalah yang paling banyak diminati oleh para pelamar.

Sebagai tahap awal, aplikasi yang tersedia di Play Store ini akan menayangkan informasi lowongan kerja dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Wilayah lainnya akan menyusul.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inilah Banderol Resmi Tablet Xiaomi Mi Pad.

Tags :

Related : Cuma Perlu Nomor Telpon, Dapat Info Lowongan Kerja via "JOFOM" Jobstreet