Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 20 March 2015

Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop

Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop dibawah ini.

Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop

BlackBerry telah menekan tombol pause pada pembaruan OS 10.3.1 untuk model Z10 dan Q10 atas keluhan yang berkenaan dengan hidup baterai, kinerja hardware, dan meningkatnya masalah lain.

Ini bukan pertamakalinya BlackBerry mengerem update terbaru. Akhir bulan lalu, karena ada masalah dengan layar yang berkedip-kedip pada BlackBerry Passport, perusahaan asal Kanada itu akhirnya memperbaikinya sebelum melanjutkan upgrade perangkat ke OS 10.3.1.

Isu update ke OS 10.3.1 untuk BlackBerry Q10 dan BlackBerry Z10 sedikit lebih luas, meskipun Blackberry tidak menyatakan apapun terkait isu, tapi beberapa apa yang anggota komunitas BlackBerry membicarakan gal ini diberbagai forum online.

Keluhan yang dialami seperti kinerja baterai tempak lebih boros,ada juga keluhan perangkat menjadi sangat panas, seolah-olah kerja CPU sedang digeber. Sebelumnya juga ada isu terkait output volume di speaker Q10 pada pembaruan 10.3.1 berdampak negatif.

Perbaikan ini sepertinya sedang dikerjakan tapi memang belum ada informasi kapan update ke OS terbaru itu bisa dilanjutkan

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4

Tags :

Related : Ada Masalah, Update OS Terbaru untuk BlackBerry Z10 dan Q10 Distop