Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 3 April 2015

Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India

Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India dibawah ini.

Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India
Motorola India telah meluncurkan toko layanan pertama di negeri ini, 'Moto Care', dengan cabang pertama di Bengaluru. Ini merupakan pusat layanan dan dukungan Motorola kepada pelanggan, dimana memiliki keunggulan dalam menawarkan zona pengalaman bagi tiap pengunjung yang datang. Di tempat ini konsumen dapat mencoba tiap portofolio produk Motorola.

Dilansir dari NDTV, (31/03), Motorola dalam sebuah pernyataan pers telah mengumumkan bahwa Moto Care Centre tersebut terletak di Jayanagar Road dan dibangun di atas lokasi seluas 3000 kaki persegi. Motorola akan memberikan layanan dan dukungan dan menawarkan layanan walk-in ke konsumen untuk berbagai pertanyaan terkait upgrade software dan perbaikan perangkat keras (hardware) produk Motorola.

Sedangkan di Motorola Experience Centre, Motorola akan membangun toko yang memiliki zona nyaman bagi tiap pengunjung yang datang. Mereka bisa mencoba berbagai portofolio produk Motorola, termasuk Moto X (Gen 2), Moto G (Gen 2), Moto E, Moto E (Gen 2), Motorola Turbo, Motorola Google Nexus 6, dan Moto 360.

Selain itu, Motorola India juga telah memperkenalkan sebuah proyek percontohan baru bernama Moto Care on Wheels, yang awalnya hanya dirilis untuk wilayah di New Delhi. Layanan ini akan memberikan layanan ke depan pintu rumah pelanggan dalam beberapa jam. Layanan ini akan tersedia untuk perangkat terbaru yang dibeli kurang dari 30 hari setelah pembelian.

Awalnya rencana ini diumumkan pada bulan Januari lalu, dimana Motorola India berjanji untuk membuka Motorola Experience Center di beberapa kota besar. Namun kala itu Motorola India belum mengumumkan tanggal pastinya, hingga akhirnya pada awal April 2015 Motorola resmi membuka Moto Care dan Toko Experience Centre-nya di India.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG G3 VR Mulai Dijual di AS.

Tags :

Related : Motorola Buka Pusat Service dan Experience Centre di India