Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 3 April 2015

LG G3 VR Mulai Dijual di AS

LG G3 VR Mulai Dijual di AS - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG G3 VR Mulai Dijual di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G3 VR Mulai Dijual di AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G3 VR Mulai Dijual di AS dibawah ini.

LG G3 VR Mulai Dijual di AS
Bulan lalu LG meluncurkan perangkat VR (Virtual Reality) untuk LG G3. Dan memiliki mekanisme kerja yang sama seperti Samsung Gear VR untuk perangkat Galaxy Note 4. Di sini Anda dapat menampilkan segala tampilan di smartphone dan kemudian digunakan untuk pengalaman VR.

LG bekerja sama dengan Google untuk menggarap headset ini, dan desain LG G3 VR benar-benar terinspirasi dari Google Cardboard. Tapi LG lebih memilih untuk menerapkan desain berbahan plastik. Dan, saat ini LG mengumumkan bahwa headset LG G3 VR sudah tersedia di pasar Amerika Serikat.

Dilansir dari Ubergizmo, (31/03), kehadiran headset VR ini dimungkinkan sebagai sebuah upaya terakhir dari pihak LG untuk mendorong penjualan LG G3, sebelum pabrikan asal Korea Selatan ini memperkenalkan LG G4 pada 28 April mendatang. Ini mungkin juga jawaban mengapa perusahaan memberikan headset VR secara gratis pada setiap pembelian LG G3 baru di toko LG resmi di AS. Jadi, tiap pemilik LG G3 akan mendapatkan headset VR kemudian akan menerima beberapa aplikasi dan game yang kompatibel dengan VR yang tersedia melalui Google Play Store.

Selain dari headset VR, LG juga menyediakan QR code dalam kotak yang akan membuka unduhan gratisan berbagai konten game yang kompatibel dengan perangkat VR. LG mengatakan bahwa promosi ini untuk sementara hanya akan berlangsung di Amerika Serikat. Belum diketahui apakah headset VR ini akan pula dijual di pasar luar AS.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai LG G3 VR Mulai Dijual di AS. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG G3 VR Mulai Dijual di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam.

Tags :

Related : LG G3 VR Mulai Dijual di AS