Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 3 April 2015

Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam

Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam dibawah ini.

Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam
OPPO sebagai produsen smartphone yang terbilang baru, terlihat semakin agresif berstrategi untuk menguasai pasar. Dengan memiliki 8,8% market share pada kuartal 4 2014, OPPO berusaha untuk menaikkan market share-nya di tahun 2015 di pasar Indonesia.

Hal ini diwujudkan dengan membuka experience store baru di dekat gerbang internasional, Batam. OPPO Experience Store Batam ini diresmikan Selasa, 31 Maret 2015 lalu oleh Jason lee, Direktur Sales & Marketing OPPO Indonesia.

"Kehadiran OPPO Experience Store di Batam untuk meneruskan komitmen kami dalam memberikan pengalaman terbaik atas produk berkualitas dari OPPO Smartphone di seluruh wilayah Indonesia, Kami akan membuka beberapa store lagi di daerah lain untuk merespon keinginan masyrakat," ujar Jason.

OPPO Experience Store ini hadir di Mega Mall Batam Center dengan luas 81 m2. Diharapkan dengan pembukaan Experience Store di Mall kelas atas seperti Mega Mall Batam Center ini semakin menunjukkan sasaran OPPO ke pasar kelas atas.

Sama seperti Experience Store yang sudah dibangun, OPPO Experience Store Mega Mall Batam ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai tempat calon konsumen untuk merasakan produk terbaik OPPO, namun juga sebagai tempat pelayanan akan produk OPPO seperti tempat untuk berkonsultasi produk dan pelayanan permasalahan software yang dihadapi konsumen.

Tidak hanya membuka lebih banyak Experience Store, untuk mendapatkan pelayanan purnajual OPPO juga secara aktif menjalin komunikasi dengan konsumennya melalui fitur live chat di website www.oppomobile.co.id atau bertanya melalui akun Facebook dan Twitter resmi OPPO Indonesia.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna.

Tags :

Related : Kian Agresif, OPPO Buka Experience Store di Batam