Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 3 April 2015

Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna

Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna dibawah ini.

Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna
Genap dua tahun melayani konsumen Indonesia, terutama para online shoppers, hari ini DOKU Wallet kembali menggelar serangkain kejutan menarik yang dikhususkan bagi pengguna setianya, setelah sebelumnya sukses meluncurkan sebuah situs belanja inovatif berkonsep kota belanja virtual animasi atau yang lebih dikenal dengan POPAZOP.
Didukung oleh merchant-merchant ternama seperti Alfaonline, Minimal, Cinemaxx, Ria Miranda dan Metrox group, DOKU Wallet mempersembahkan total hadiah dan cashback bernilai ratusan juta rupiah, serta masih banyak kejutan lainnya yang siap memanjakan pengguna e-wallet dari DOKU ini dan tentunya sayang jika dilewatkan.

Gilbert Thanamas, DOKU Wallet Head mengatakan,”Kami sangat senang dan bersyukur atas pencapaian yang kami raih sampai dengan hari ini, telah genap 2 tahun DOKU Wallet hadir di Indonesia. Semua ini tercapai semata-mata karena hasil jerih payah tim dan dukungan para merchant DOKU Wallet yang telah bekerja keras untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen Indonesia”.

Adapun program kejutan dari DOKU Wallet yang bertajuk “Kado DOKU” ini akan berlangsung selama bulan April. Selain free vouchers dan cashback, masih banyak lagi hadiah-hadiah hiburan lainnya dan akan ada hadiah spesial, khusus bagi “Top spenders” DOKU Wallet. Definisi top spenders berlaku bagi pengguna dengan frekuensi dan nilai belanja menggunakan DOKU Wallet tertinggi di merchant-merchant kerja sama yaitu Cinemaxx, Guvera, Metrox Group, Guvera, Alfaonline, Agate dan beberapa merchant dalam POPAZOP. Top spenders DOKU Wallet akan berhak mendapatkan gadget dan crazy deals dari merchant kerja sama di atas.

“Melalui program Kado DOKU kami ingin menyampaikan apresiasi kami kepada para pengguna tanah air yang setia berbelanja online dengan menggunakan DOKU Wallet. Tanpa kepercayaan dari mereka, mustahil kami dapat berkembang sepesat ini. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan program dan penawaran yang lebih baik lagi, sehingga dapat semakin bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para pengguna DOKU Wallet,” tandas Gilbert lebih lanjut.

DOKU Wallet adalah solusi e-wallet keluaran DOKU yang menawarkan fleksibilitas, kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Selain metode pembayaran, DOKU Wallet juga telah meluncurkan sebuah situs belanja interaktif, POPAZOP, sekitar akhir Januari 2015. Situs belanja inovatif yang ditujukan untuk meningkatkan penggunaan DOKU Wallet oleh konsumen Indonesia dan sekaligus menfasilitasi penjual yang ingin memasarkan produknya secara online ini berkembang semakin pesat, dimana pada bulan ketiga semenjak peluncurannya telah memiliki sekitar 2000+ jenis barang online (SKU) dari hampir 100 merchant yang telah bergabung. Angka ini diharapkan terus bertumbuh sejalan dengan bertambahnya pengguna DOKU Wallet yang saat ini telah mencapai 150.000 orang.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inilah Cara Apple Tandingi Layanan Streaming Musik Jay Z.

Tags :

Related : Rayakan Ultah Ke-2, DOKU Wallet Persembahkan Kado Spesial untuk Pengguna