Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 3 April 2015

Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event

Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event dibawah ini.

Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event
Facebook telah meluncurkan sebuah tombol baru di bagian "Events" di menu langganan (Subscribe) untuk memberitahu pengguna tentang peristiwa apa saja yang akan digelar di dekat lokasinya berada. Event-event ini disesuaikan dengan Pages favorit yang pengguna ikuti (Follow) atau Subscribe.

Dilansir dari NDTV, (31/03), fitur ini telah diluncurkan oleh Facebook mulai hari ini pada antarmuka Web serta aplikasi mobile. Setelah berlangganan, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan ketika Pages mereka seperti event atau konser akan digelar di dekat domisili mereka. Dan kemudian mencatat halaman Events Facebook di laman Facebook milik pengguna.

Sama seperti tombol 'Like', tombol baru 'Subscribe' ini akan muncul di bawah semua nama Halaman di bagian Events. Dengan ini, pengguna akan diberitahu tentang kejadian dari event apapun, termasuk konser musik, atau pun kegiatan sosial yang akan digelar di dekat lokasi mereka. Pemberitahuan ini akan mirip dengan yang diterima pengguna dalam format undangan (invitation) dari seorang teman. Facebook juga akan memberikan saran kepada pengguna untuk berlangganan Event dari Pages yang mereka suka.

Pekan lalu, Facebook memperkenalkan fitur baru yang disebut 'On This Day' yang akan membawa Anda melalui kenangan lama yang Anda mungkin sudah lupa, mirip dengan fitur 'Look Back' dan fitur 'Year on Review'

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Pengamat: Sony Pangkas Target Pengiriman Smartphone di Tahun Fiskal 2015.

Tags :

Related : Facebook Mungkinkan Pengguna Berlangganan Info Event