Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 30 March 2015

Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1?

Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1? dibawah ini.

Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1?

Dari beberapa rumor dan spekulasi tentang produk apa yang akan dirilis oleh Xiami di hari ulang tahunnya yang ke-5 nanti, yang jatuh pada tanggal 31 Maret, salah satunya terkait prediksi bahwa Xiaomi akan merilis Xiaomi TV generasi ke-3. Produk terbaru Xiaomi tersebut tampaknya akan menjalankan prosesor Nvidia Tegra X1, yang diklaim sangat kuat untuk mendukung kinerja TV pintar.

Sebuah postingan yang dibuat oleh Lei Jun, CEO Xiaomi di situs Xiaomi Tiongkok, mengatakan apakah Xiaomi MiTV generasi terbaru akan fokus pada game atau video. Lei Jun juga membuat pertanyaan, apakah nantinya Xiaomi MiTV bakal dibekali layar 1080p atau 4K ? Hal itu untuk memancing respon dari pecinta dan pengguna produk Xiaomi. Lei Jun bahkan membuka forum jajak pendapat Xiaomi MiTV, dimana para fans dapat memilih prediksi-prediksi yang mereka inginkan untuk dihadirkan di Xiaomi MiTV generasi terbaru nantinya.

Dilansir dari Gizchina, (23/03), banyak pengguna Xiaomi mengatakan bahwa MiTV generasi mendatang harus memiliki harga yang ekonomis, dengan ukuran layar yang lebih besar seperti model 4K, dan kinerja prosesor yang stabil dan mantap.

Baca Juga:
Xiaomi Rilis Xiaomi TV Hari Ini
Xiaomi Hadirkan Smart TV Android 49 Inchi 4K Cuma Rp7 Juta-an
Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015

Jika jajak pendapat ini menjadi acuan, maka bisa jadi Xiaomi MiTV akan memiliki layar 4K dan tampaknya akan menjalankan prosesor Nvidia Tegra X1. Alhasil bisa diprediksi banderol produk ini kurang lebih berkisar 3000 Yuan atai Rp6,3 jutaan.

Seorang narasumber di Xiaomi mengatakan bahwa Xiaomi tampak "menjauhkan" penggunaan prosesor Qualcomm di Xiaomi MITV 3, karena selain pertimbangan untuk menekan biaya produksi, Nvidia Tegra X1 diklaim sangat cocok untuk kinerja gaming

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015

Tags :

Related : Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1?