Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 30 March 2015

Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015

Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015 dibawah ini.

Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015

Dengan menginjak ulang tahun ke-5, Xiaomi tampaknya membuat beberapa rencana khusus jangka panjang. Tidak hanya akan meluncurkan beberapa produk pada akhir bulan ini, tetapi juga akan mengirimkan 100 juta smartphone di tahun ini. Lei jun, CEO Xiaomi mengatakan bahwa target penjualan 100 juta unit smartphone ini harus didukung oleh pasokan produksi dari rantai pemasok Xiaomi. Oleh karena itu Lei Jun sangat menekankan dan mendorong tiap pemasok untuk giat meningkatkan produksinya.

Dilansir dari Gizchina, (25/03), bukan tidak mungkin Xiaomi mencapai ambisinya untuk menjual 100 juta unit smartphone di tahun ini. Apalagi dengan lompatan-lompatan besar yang dilakukan oleh Xiaomi untuk menjadikan Xiaomi menjadi merek global.

Baca Juga:
Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ?
Ferrari, Inikah Smartphone Terbaru Xiaomi?

Di Tiongkok, Xiaomi berupaya terus untuk mencapai kesuksesan penjualan Xiaomi Mi Note. Di pasar India yang merupakan pasar terbaru bagi Xiaomi, vendor ini berupaya untuk mencapai kesuksesan pada penjualan Xiaomi Redmi 2, Redmi Note dan Mi 4.

Adapun 'Xiaomi Ferrari' yang bocor baru-baru ini adalah perangkat Xiaomi lain yang kabarnya akan dirilis Xiaomi akhir bulan ini. Jadi jelas, dengan bertambahnya portfolio Xiaomi, Xiaomi memiliki cukup banyak alasan untuk mendorong tiap pemasoknya dalam meningkatkan produksinya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5%

Tags :

Related : Xiaomi Targetkan Penjualan 100 Juta Ponsel di 2015