Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 30 March 2015

Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5%

Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5% - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5% yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5%, anda bisa menyimak artikel kami tentang Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5% dibawah ini.

Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5%

Berjuang untuk tetap bertahan di tengah kuatnya persaingan produk teknologi, Sharp lagi-lagi harus membuat keputusan menyakitkan. Jika beberapa minggu sebelumnya, Sharp dikabarkan mem-PHK sebanyak 12% dari total jumlah karyawannya, kini produsen elektronik yang berbasis di Jepang itu kabarnya akan mengurangi gaji para karyawannnya. Tidak hanya di level manajer namun juga mengurangi gaji di level staf biasa.

Dilansir dari Reuters, (25/03), kabar yang kali pertama dimuat di harian Jepang, Nikkei, menyebutkan bahwa Sharp yang memiliki sekitar 4.000 manajer di seluruh perusahaan grupnya di seluruh dunia, kemungkinan harus menerima gaji yang tidak penuh. Lantaran gaji mereka harus disunat sebanyak 5%. Sedangkan untuk level karyawan biasa, gaji mereka harus rela dipangkas sebesar 2%.

Baca Juga:
Sharp Segera PHK Ribuan Stafnya di Jepang dan AS
Sharp Aquos K, Android Flip Unik Tanpa Layar Sentuh

Sharp mengharapkan dapat menghemat pengeluaran perusahaan lebih dari 10 miliar yen atau USD $83,7 juta per tahun melalui langkah pengurangan gaji karyawan ini. Perusahaan ini awalnya telah mempertimbangkan pemangkasan gaji hanya sebesar 1,5%, tetapi angka ini dirasa belum efektif, jika mengingat laba Sharp mengalami penurunan drastis pada kuartal Januari-Maret 2015.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5%. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5% ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Autodesk Umumkan Kehadiran AutoCAD 2016

Tags :

Related : Duh, Sharp Berencana Potong Gaji Karyawan 2-5%