Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 20 March 2015

LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4

LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4 - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4 dibawah ini.

LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4

Akhir Februari lalu sempat muncul info lewat profil User Agent yang mengungkapkan nomor model LG-H818. Menggunakan layar beresolusi 1440 x 2560, model ini boleh jadi LG G4 untuk pasar Asia. Belum lama ini, nomor model muncul lagi di situs html5test.

Ponsel yang tertera di situs benchmark itu hadir dengan Android 5.1 on board, versi LMY29F. Versi Android yang sama dengan yang dimiliki Android One yang menjalankan Android 5.1.

Android 5.1 menawarkan manajemen RAM yang lebih baik, sistem yang lebih stabil, perlindungan terhadap aplikasi yang tiba-tiba tertutup dan waktu hidup baterai yang lebih lama. Versi Android ini juga seharusnya memperbaiki masalah dengan fungsi "Oke Google" fungsi, masalah notifikasi, dan masalah dengan suara.

Sementara LG G4 yang absesn di MWC, membiarkan HTC One M9, Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 edge untuk mencuri perhatian, informasi terbaru LG G4 baru akan diresmikan bulan depan. Petinggi LG mengatakan bahwa pihaknya memiliki lebih banyak waktu untuk menyempurnakan smartphone andalannya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan

Tags :

Related : LG-H818 Terungkap, Diyakini Salah Satu Varian LG G4