Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 20 March 2015

Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan

Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan dibawah ini.

Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan

Senin nanti Apple akan mengadakan acara media di Yerba Buena Center for the Arts Theater di San Francisco. Banyak yang berharap acara tersebut terkait dengan Apple Watch.

Meski sudah diperkenalkan sejak tahun lalu, masih banyak informasi mengenai Apple Watch yang belum diketahui publik. Sebut saja soal harga, tanggal peluncuran, tahan air atau tidak serta daya tahan baterainya.

Nah soal baterai ini, Apple Watch sempat disebutkan perlu dicas setiap malam. Para penguji Apple Watch mengatakan bahwa daya tahan baterai telah diperbaiki. Targetnya adalah Apple Watch mampu bertahan 2,5 sampai 4 jam untuk penggunaan aplikasi berat, sekarang perangkat itu bisa bertahan hingga 5 jam dengan penggunaan tersebut. Apple juga mentargetkan untuk bisa bertahan hingga 19 jam untuk penggunaan aplikasi ringan, pemberitahuan dan gabungan, sekarang Watch dapat bertahan hingga 24 jam.

New York Times baru-baru ini mengungkapkan bahwa pengguna Apple Watch bisa mengaktifkan "Power Reserve Mode" untuk menghemat baterai. "Power Reserve Mode" dapat diaktifkan setiap saat, bahkan ketika baterai terisi penuh 100%.

Fitur ini akan meredupkan layar, menghubungkan ke iPhone hanya disaat diminta, dan setelah dua detik tidak ada aktivitas, Apple Watch akan tidur. Apple juga diduga meningkatkan kecepatan pengecasan baterai Apple Watch. Menggunakan charger MagSafe, pengisian baterai memakan waktu empat sampai lima jam

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Kecanduan Smartphone Bisa Pengaruhi Kesehatan Mental

Tags :

Related : Daya Tahan Baterai Apple Watch Telah Ditingkatkan