Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 30 March 2015

Lenovo A7000 Siap Meluncur di India

Lenovo A7000 Siap Meluncur di India - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo A7000 Siap Meluncur di India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo A7000 Siap Meluncur di India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo A7000 Siap Meluncur di India dibawah ini.

Lenovo A7000 Siap Meluncur di India

Persaingan di pasar smartphone India tampaknya kian sengit, dimana tak jauh berbeda dengan Indonesia. Di negeri Bollywood tersebut diketahui Xiaomi sudah masuk menawarkan produk-produknya, yang tentu saja akan berhadapan dengan vendor lain seperti Lenovo. Nah, setelah model Lenovo A6000, kini Lenovo dikabarkan akan segera merilis model A7000 di India.

Hal ini ditandai dengan adanya undangan dari Lenovo, untuk sebuah perhelatan khusus di Mumbai, India pada 7 April mendatang. Pada undangan tersebut tertera "Dolby Atmos", yang merupakan salah satu keunggulan dari Lenovo A7000.

Lenovo A7000 merupakan smartphone berlayar 5,5 inci beresolusi 720p. Dapur pacunya chipset MediaTek MT6752m dengan prosesor octa-core 1,5GHz, memori RAM 2GB dan memori internal 8GB. Selot microSD tersedia, bila ruang penyimpanan dirasa kurang untuk menampung file/data pengguna, termasuk hasil jepretan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Smartphone besutan Lenovo ini diinfokan bakal menjalankan Android 5.0 Lollipop. Dan, dilengkapi pula dengan teknologi LTE, WiFi, Bluetooth, dual SIM serta dukungan baterai 2900mAh

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Lenovo A7000 Siap Meluncur di India. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo A7000 Siap Meluncur di India ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi TV Generasi ke-3 Akan Didukung Prosesor Nvidia Tegra X1?

Tags :

Related : Lenovo A7000 Siap Meluncur di India