Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Saturday 21 March 2015

Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan

Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan dibawah ini.

Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan

Apa yang sudah menjadi rumor akhirnya menjadi kenyataan. VAIO Phone akhirnya dikenalkan oleh Japan Industrial Partners, yang merupakan pemilik baru dari divisi notebook Sony, VAIO Corporation, yang mana telah mengakuisisi sebanyak 95% saham.

VAIO Phone merupakan smartphone kelas menengah, dengan kemasan berupa dapur pacu prosesor quad-core 1,2GHz (kemungkinan chipset Qualcomm Snapdragon 410), memori RAM 2GB dan memori internal 16GB yang cukup lapang untuk menyimbang banyak data/file. Jika belum cukup bisa diperluas via selot microSD.

Dilihat dari disainnya, VAIO Phone mirip dengan smartphone lain di pasaran. Walaupun begitu, pewarnaannya yang legam membuatnya terkesan elegan dan kekar. Dimensinya 141,5x71,3x7,95mm dan berat 130 gram, cukup ramping dan ringan meski baterai yang dibawanya berkapasitas 2500mAh.

VAIO Phone menyematkan layar sentuh IPS 5 inci beresolusi HD 720p, belum full HD. Kameranya kelas 13MP di sisi belakang dan 5 MP di bagian depan. Sistem operasi yang dijalankan VAIO Phone adalah Android 5.0 Lollipop, tanpa hadirnya kustomisasi ala VAIO layaknya beberapa vendor lain dengan UI khasnya.

Untuk harga, sejatinya VAIO Phone ini ditawarkan melalui sistem kontrak selama 2 tahun, yang bila ditotal jumlahnya senilai JPY51.000 ($420) atau Rp 5,4 jutaan (asumsi USD $1=Rp13 ribu).

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU.

Tags :

Related : Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan