Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Saturday 21 March 2015

Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU

Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU, anda bisa menyimak artikel kami tentang Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU dibawah ini.

Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU

Untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna smartphone di Indonesia, Telkomsel meluncurkan mobile site CARITAU yang berisi edukasi lengkap tentang smartphone. CARITAU khusus dirancang bagi para pengguna awal smartphone agar mereka mendapatkan informasi yang tepat dan lengkap akan penggunaan smartphone, sehingga manfaat positif dari smartphone dan Internet dapat dirasakan secara maksimal.

Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, "CARITAU ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang baru mengadopsi smartphone, terutama dari sisi pengoperasian. Video tutorial yang sifatnya step-by-step telah kami siapkan di mobile site ini, sehingga pelanggan akan dapat lebih memaksimalkan penggunaan smartphone-nya." Ririn lebih lanjut menjelaskan bahwa dengan memahami pengoperasian smartphone secara lebih baik, para pengguna awal smartphone akan dapat lebih cepat merasakan pengalaman terbaik di dalam menikmati mobile internet serta berbagai layanan mobile digital lifestyle, di jaringan Telkomsel.

Mobile site CARITAU hadir dengan mekanisme push link, sehingga pelanggan akan segera mendapatkan link dari mobile site (www.telkomsel.com/caritau) saat pertama kali menyalakan smartphone barunya. Mobile site ini dapat diakses secara gratis serta dilengkapi dengan berbagai tutorial mengenai fungsi smartphone, fitur dan berbagai aktivitas terkait Internet (cara browsing, membuat email, mengunduh aplikasi, membeli paket internet, dan lainnya). Untuk memperkaya mobile site ini dari sisi konten, Telkomsel bekerjasama dengan beberapa mitra yang memiliki spesialisasi di bidangnya masing-masing, antara lain situs berita, situs belanja, komunitas online, situs olahraga, situs lifestyle dan lainnya.

Mobile site CARITAU merupakan bagian dari program TAU yang diluncurkan pada Desember 2014 silam yang merupakan program campaign untuk smartphone Android yang melibatkan 17 mitra device baik global maupun lokal. Melalui program ini Telkomsel menawarkan paket data yang menarik yang dapat dinikmati pada beragam smartphone dari brand ternama, sehingga melengkapi pengalaman pelanggan dalam menggunakan smartphone Android yang terkenal dengan beragam fiturnya. Adapun paket data TAU berlaku bagi pelanggan dari nomor Telkomsel prepaid existing mereka maupun nomor baru. Dengan mengaktifkan paket data sebesar Rp. 30,000,-per bulan, pelanggan akan mendapatkan data hingga 4.5 GB, gratis BBM, Whatsapp & Line access. Selain itu mendapatkan pula layanan popcall (berlaku 25 hari sejak aktivasi paket) dan gratis satu lagu top hits.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LINE Luncurkan Konten Mobile Drama "Nic and Mar"

Tags :

Related : Telkomsel Berikan Edukasi Lewat CARITAU