Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Sunday 22 March 2015

F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru

F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru dibawah ini.

F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru

F5 Networks memperkenalkan versi terbaru dari F5 BIG-IQ, sebuah intelligent management framework yang dikembangkan oleh perusahaan guna menyediakan kemampuan integrasi pengelolaan serta orkestrasi berbagai layanan keamanan dan layanan pengiriman aplikasi (application delivery service) secara terpusat.

Versi terbaru ini memungkinkan terjadinya kolaborasi yang lebih mendalam antara Network Operation Center (NOC) dengan tim DevOps, karena tersedianya kemampuan untuk mengelola pengiriman aplikasi secara terpusat dan menerapkan Role Based Access Control (RBAC). Alur kerja yang baru ini membuat tim jaringan perusahaan mampu membuat proses proses persetujuan lebih fleksibel, dengan tidak lagi mengatur kebijakan layanan aplikasi satu per satu, sehingga aktivitas kerja mereka menjadi lebih sederhana dan efisien.

“BIG-IQ merupakan pilar penting dalam arsitektur F5 Synthesis. Melalui pilar ini, kami ingin mewujudkan visi dalam hal mengotomatisasi berbagai tugas operasional manual yang rutin dilakukan. Dengan begitu, perusahaan yang memanfaatkan solusi ini akan dapat lebih menghemat waktu kerja karyawannya yang berkutat dalam aktivitas tersebut.” ungkap Manu Bonnassie, Senior Vice President of Sales F5 for Asia Pacific.

“Semakin banyak perusahaan yang ingin memastikan bahwa sistem mereka memiliki kualitas layanan yang memadai, ketika berjalan di atas platform hybrid. Kami sangat bangga, karena hanya BIG-IQ yang dapat menjawab kebutuhan tersebut. Hal ini dimungkinkan berkat kemampuannya dalam mengintegrasikan RBAC, dengan sebuah sistem terpusat yang digunakan untuk mengatur serta menjadwalkan perubahan konfigurasi,” kata dia lagi.

BIG-IQ menawarkan tampilan antarmuka yang inovatif dan RESTful API untuk mengatur berbagai perangkat F5 BIG-IP secara terpusat, serta mengontrol solusi-solusi F5 lainnya: seperti Local Traffic Manager, Advanced Firewall Manager, dan Application Security Manager. BIG-IQ menggunakan template iApps untuk mengorkestrasi Software Defined Application Services™, baik dalam layanan cloud publik atau pribadi demi meningkatkan kelincahan bisnis. Di saat yang bersamaan, penggunaan template tersebut juga sanggup menghilangkan berbagai risiko yang mungkin timbul akibat dari pengelolaan berbagai point solution secara individual. BIG-IQ juga meyediakan kemampuan integrasi terpusat antara solusi dari F5 dengan berbagai teknologi dari Cisco, VMware, hingga OpenStack.

Kemampuan utama solusi ini meliputi:

Mengelola Berbagai Application Delivery Service: Menyediakan kemampuan untuk mengelola fungsi-fungsi application delivery / pengiriman aplikasi berdasarkan peran (role-based) secara terpusat dengan memanfaatkan software-defined orchestration of application services, untuk meningkatkan kelincahan sistem perusahaan.
Mengorkestrasi Application Delivery di cloud: Kemampuan ini meningkatkan konektivitas dan integrasi layanan-layanan lain, melalui orkestrasi serta pengelolaan platform cloud yang telah diperluas dengan memanfaatkan developer pihak ketiga. Selain itu, kemampuan ini juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui alur kerja yang jelas dan kemudahan integrasi.
Mengelola perangkat BIG-IP: Menyediakan kemampuan untuk mengelola perangkat BIG-IP, baik fisik maupun virtual, dan lisensi Virtual Edition (VE) dari perangkat apapun yang memiliki layar.
Manage Security: Centralizes security policy deployment, administration, and management, thereby simplifying firewall policy management and enabling stronger security.
Mengelola keamanan: Memusatkan penerapan kebijakan keamanan, administrasi, dan pengelolaan, sehingga dapat menyederhanakan kebijakan manajemen firewall dan memungkinkan sistem keamanan menjadi lebih kuat.
Mengurangi Risiko: Menyederhanakan pengaturan dan menghilangkan banyak gerbang administrasi lintas perangkat, sehingga proses change management menjadi lebih aman.
Integrasi dengan Cisco APIC
Sebagai bagian dari program kemitraan F5 dalam hal teknologi terintegrasi, pembaruan kemampuan orkestrasi dari BIG-IQ ini juga akan tersedia di Cisco Application Policy Infrastructure Controller (APIC). BIG-IQ mengurangi alur pembelajaran bagi teknisi jaringan yang masih awam dengan proses pengiriman aplikasi. Caranya adalah melalui orkestrasi platform fisik dan virtual yang berjalan pada arsitektur tradisional maupun software-defined network (SDN). F5 adalah mitra pilihan Cisco untuk menggelar layanan aplikasi berbasis kebijakan (policy-driven) di lapisan 2-7 dalam fabric. Hal ini dikarenakan, F5 mampu membantu pelanggan Cisco untuk mengurangi biaya operasional secara signifikan, tanpa mengorbankan keamanan, ketersediaan, atau kinerja. Sebagai perpanjangan dari arsitektur F5 Synthesis dan Software Defined Application Services yang dapat diprogram ulang di dalam Application Centric Infrastructure (ACI) milik Cisco, solusi BIG-IQ® secara unik diposisikan untuk membawa kemampuan multi-tenant pada lapisan 4-7 ke dalam ekosistem Cisco ACI.

“F5 Synthesis and Cisco ACI dapat menyediakan kemampuan integrasi dengan perangkat BIG-IP dan sistem orkestrasi BIG-IQ yang pertama di industri. Solusi yang dikembangkan oleh Cisco ACI dan F5 secara bersama-sama menawarkan sebuah pilihan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis pelanggan dan model operasional mereka. Pelanggan juga dapat mengelola perangkat F5 BIG-IP dan Virtual Editions (VE) langsung dari controller Cisco guna mengotomatisasi layanan insertion dan stitching di lapisan 4-7," ujar Soni Jiandani, SVP Marketing, Cisco.

"Pelanggan F5 dan Cisco akan dapat mengintegrasikan APIC dan BIG-IQ demi menciptakan berbagai plug-in APIC yang dinamis berdasarkan konfigurasi iApps dan iRules® yang sudah diterapkan di masing-masing ekosistem. Bersama-sama, portofolio dari Cisco ACI dan F5 akan menyediakan kemampuan penerapan aplikasi yang lebih kaya serta tidak mengganggu model operasional di lapisan 4-7 yang telah diterapkan sebelumnya oleh pelanggan, sehingga menjamin multi-tenancy dan scale,” tandasnya lagi.

F5 Device Package untuk Cisco APIC tersedia untuk di-download secara gratis melalui downloads.f5.com.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Android Lollipop Telah Digunakan Oleh 3,3% Pengguna OS Android

Tags :

Related : F5 Perkenalkan BIG-IQ Versi Terbaru