Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Sunday 22 March 2015

Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly'

Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly' - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly', anda bisa menyimak artikel kami tentang Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly' dibawah ini.

Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly'

Dassault Systèmes, perusahaan yang bergerak di bidang software design 3D, 3D Digital Mock Up dan solusi Manajemen Siklus Hidup Produk (PLM) meluncurkan apa yang disebutnya sebagai “Engineered to Fly”.

Singkatnya, Engineered to Fly merupakan solusi industri pesawat terbang dan pertahanannya yang terbaru. Solusi ini, yang dirancang khusus untuk supplier pesawat dan pertahanan skala kecil dan menengah, meningkatkan produktivitas dari awal hingga akhir, menawarkan keunggulan kompetitif yang tiada tandingannya.

Penyedia pesawat dan pertahanan hari ini menghadapi tekanan yang signifikan untuk meningkatkan margin kotor, revenue, dan pangsa pasar. Jumlah perusahaan yang bersaing dalam bisnis ini meningkat sementara manufaktur peralatan orisinil (OEM) menetapkan penghantaran tepat waktu untuk parts dan sistem yang membutuhkan fleksibilitas produksi yang lebih tinggi dari para supplier.

Untuk menghadapi tantangan-tantangan ini, solusi “Engineered to Fly” menawarkan:

Eksekusi terdorong dan terkontrol memungkinkan kolaborasi dengan banyak OEM sambil mempertahankan properti intelektual (IP) yang aman;
Efisiensi operasional yang ditingkatkan memanfaatkan eksekusi proyek real-time, template yang dibuat sebelumnya dan proses yang diotomatisasi; dan
Kelangsungan digital yang dioptimalkan dengan solusi yang dikhususkan untuk setiap kelas desain utama dan meliputi proses dari design engineering ke manufacturing dan produksi.
“‘Engineered to Fly’ menetapkan sebuah standar baru dalam produktivitas dengan solusi khusus untuk setiap kelas komoditas utama, dari parts yang dibuat dengan mesin hingga komposit, logam lembaran, sistem dan instalasi,” kata Michel Tellier, Vice President, Aerospace and Defense Industry, Dassault Systèmes.

“Solusi untuk supplier pesawat dan pertahanan ini mempertahankan kelangsungan digital dari design engineering ke manufacturing sambil mengamankan IP. Benchmark yang dilakukan oleh pelanggan kami secara konsisten mengindikasikan peningkatan produktivitas 40 persen dan mengurangi biaya kepemilikan sebanyak 15 persen bila dibandingkan dengan metode canggih yang ada saat ini,” lanjutnya.

Stephen Shaffer, CIO, GDC Technics turut berkomentar terkait solusi Engineered to Fly dari Dassault Systemes. Menurutnya, Dassault Systèmes menawarkan kolaborasi mulus lintas disiplin-displin desain dan simplisitas ketika bekerja dengan rakitan besar.

“Seiring kami memperluas bisnis instalasi dan desain kami untuk interior pesawat besar high-end, ‘Engineered to Fly’ dari Dassault Systèmes menawarkan kolaborasi mulus lintas disiplin-disiplin desain kami dan simplisitas ketika bekerja dengan rakitan besar. Produktivitas engineering yang dihasilkan sangat penting seiring dengan kami memasuki fase krusial dalam sejarah kami,” tandas Stephen Shaffer.

“Inceptra, mitra solusi Dassault Systèmes kami, sangat membantu dalam membimbing implementasi yang sukses seiring kami mengadopsi platform 3DEXPERIENCE. Kami mengantisipasi perbaikan yang terus-menerus sambil kami memasuki fase kedua implementasi,” lanjutnya.

Pihak Inceptra pun percaya jika solusi dari Dassault Systemes merupakan solusi yang tepat pada waktu yang tepat untuk pelanggan seperti GDC Technics.

“Kami percaya ‘Engineered to Fly’ dari Dassault Systèmes adalah solusi yang tepat pada waktu yang tepat untuk pelanggan seperti GDC Technics. ‘Engineered to Fly’ dan platform 3DEXPERIENCE menyediakan dasar yang kuat untuk meningkatkan produktivitas dan mendukung pertumbuhan perusahaan,” ujar James Ryan, CEO, Inceptra.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly'. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly' ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inilah VAIO Phone, Harga Rp5 Jutaan

Related : Dassault Systemes Luncurkan 'Engineered to Fly'