Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 30 March 2015

BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia

BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia dibawah ini.

BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia

Menyusul telah dibukanya pre-order BlackBerry Classic, kini smartphone paling anyar dari BlackBerry itu resmi diluncurkan untuk para konsumennya di Tanah Air.

Sofran Irchamni selaku Managing Director, BlackBerry Indonesia yang baru, menyatakan kegembiraannya karena dapat menghadikan BlackBerry Classic yang telah ditunggu-tunggu selama ini kepada konsumen di Indonesia.

“BlackBerry Classic memiliki kombuniasi unik dengan QWERTY keyboard, tombol fisik dan trackpad untuk membantu kontrol dan navigasi - yang didukung oleh sistem operasi terbaru kami BlackBerry OS 10.3.1. Ditambah dengan kemampuan 4G LTE, BlackBerry Classic akan memastikan pengguna mendapatkan hasil maksimal untuk mendukung produktivitas para konsumen di Indonesia,” tandas Sofran.

Meski datang dengan bentuk yang serupa BlackBerry Bold 9900, Classic ternyata juga datang membawa sejumlah fitur tambahan, di antaranya browser yang tiga kali lebih cepat, layar yang 60 persen lebih besar, ketahanan baterai 50 persen lebih tahan lama, dan pilihan aplikasi yang lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore.

Baca juga:
Spesifikasi dan Harga BlackBerry Classic
Daftar Fitur Unggulan BlackBerry Classic
BlackBerry Classic Tambah Pilihan Warna

Secara perangkat BlackBerry Classic dikemas dengan layar sentuh 3,5 inci, 294 dpi resolusi HD yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk ketahanan yang tangguh. BlackBerry Classic memiliki baterai yang besar dan battery optimization software yang canggih. Dengan daya tahan baterai hingga 22 jam, membuat pengguna yakin bahwa BlackBerry Classic akan mendukung kebutuhannya.

BlackBerry Classic dirancang dengan bahan yang tangguh dipadukan dengan teknologi canggih seperti prosesor 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB, memori internal16GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD hingga 128GB. Ada juga fitur kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan optik dan sensor pencitraan yang canggih.

Di Indonesia, BlackBerry Classic akan mulai tersedia pada 26 Maret dengan harga Rp5.599.000.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ?

Tags :

Related : BlackBerry Classic Resmi Meluncur di Indonesia