Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 30 March 2015

Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ?

Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ? dibawah ini.

Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ?

Tepat 31 Maret nanti, Xiaomi akan merayakan ulang tahun ke-5 sebagai produsen smartphone dan perangkat pintar. Tak hanya itu, pada momen ulang tahunnya nanti, kabarnya Xiaomi akan sekaligus memperkenalkan smartphone terbarunya. Banyak yang memprediksi smartphone itu adalah Xiaomi Ferrari. Tapi ada juga yang berpendapat bahwa di hari ulang tahunnya nanti Xiaomi akan memperkenalkan generasi terbaru MiBand–nya.

Dilansir dari Gizchina, (25/03), seorang analis dan narasumber yang dekat dengan Xiaomi mengatakan bahwa dirinya sangat percaya bahwa Xiaomi akan memanfaatkan event ulang tahunnya ke-5 untuk merilis produk baru. Ada beberapa kemungkinan produk yang akan dirilis oleh Xiaomi, seperti Xiaomi Mi Pad 2.

Namun analis lebih condong pada kemungkinan Xiaomi akan memperkenalkan sesuatu yang "lebih besar dan lebih mengejutkan", hingga lebih mungkin jika Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Ferrari di 31 Maret mendatang.

Seperti diketahui, bahwa beberapa hari lalu media mengabarkan bahwa di situs jejaring Weibo memuat smartphone Xiaomi generasi terbaru yang akan diberi nama "Xiaomi Ferrari". Smartphone ini mirip dengan Xiaomi Mi Pad 2 yang menjalankan prosesor Snapdragon 615 dengan dukungan LTE.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Asus Rilis 3 Varian ZenFone 2 di Tiongkok

Tags :

Related : Xiaomi Akan Luncurkan Xiaomi Ferrari di Ultah Ke-5 ?