Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 30 March 2015

ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis

ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis dibawah ini.

ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis

Sebagai salah satu pemain utama di industri komputer, ASUS tentunya terus menghadirkan inovasi. Menyasar ke kalangan Small Medium Business (SMB) atau Usaha Kecil Menengah (UKM), ASUS punya lini produk ASUSPRO. Selain terdiri dari notebook ataupun PC All-in-One, lini produk ASUSPRO juga menyediakan seri PC Desktop yang tentunya mengedepankan keamanan data dan kemudahan pengelolaan. Adapun salah satu produk andalan terbarunya adalah ASUSPRO PC Desktop D510MT.

Sesuai segmen yang dituju, D510MT menawarkan kinerja tinggi untuk operasional bisnis dan kemudahan pengelolaan dari sisi software dan hardware. Selain itu, mengingat targetnya yang menyasar ke UKM, harga ASUSPRO PC Desktop D510MT ini pun terjangkau, yaitu Rp 6.599.000.

"Kami memahami bahwa kalangan bisnis tertentu tetap membutuhkan PC desktop yang bertenaga untuk menjalankan operasional perusahaan sehari-hari. Untuk itu kami menawarkan ASUSPRO PC Desktop D510MT yang menawarkan kinerja tinggi namun tetap dengan harga yang terjangkau bagi UKM," sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

“PC desktop terbaru dari ASUS ini diperkuat oleh prosesor Intel Core Generasi ke 4 yang menawarkan performa komputasi yang handal, grafis dan fitur yang kaya,” kata Yohan Wijaya Head of MNC Sales Intel Indonesia. “Bersanding dengan harga yang terjangkau bagi pelaku bisnis UKM ASUSPRO D510MT merupakan solusi yang sesuai dimana performa komputasi handal tetap ditawarkan melalui produk ini untuk menjawab kebutuhan para pelaku bisnis,” lanjut Yohan.

Tak hanya performa, Juliana menambahkan, ASUS juga menawarkan berbagai kemudahan lewat ASUSPRO PC Desktop D510MT. “Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan misalnya seperti aplikasi ASUS Business Manager serta desain tool-less-nya yang mempermudah proses upgrade maupun pemeliharaan," ucapnya.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo A7000 Siap Meluncur di India

Tags :

Related : ASUSPRO PC Desktop D510MT, Manjakan UKM dalam Kelola Bisnis