Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 23 March 2015

Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren?

Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren? - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren? dibawah ini.

Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren?

Ada kabar menarik dari Smartfren yang dirumorkan bakal segera melansir ponsel pintar dari jajaran Andromax yang mengusung teknologi 4G LTE. Seperti didapat dari bocoran flyer dari sebuah forum di Facebook, memperlihatkan Smartfren akan menghadirkan Andromax Q dan Andromax R, yang mendukung jaringan LTE.

Sayang, dari gambar tersebut tak begitu jelas spesifikasi yang akan dijejalkan ke dalam ponsel Andromax baru tersebut. Hanya pada Andromax R terlihat akan ditenagai prosesor Quad-core Qualcomm, 1GB RAM.

Untuk harga, terlihat bahwa Smartfren akan membanderol Andromax Q seharga Rp1.499.000 dan Andromax R di angka Rp1.799.000. Belum ada keterangan resmi dari pihak Smartfren terkait keabsahan info ini. Namun, diyakini bahwa kedua ponsel pintar Smartftren ini akan diluncurkan resmi ke pasaran dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja!

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Qualcomm Snapdragon 815 Diklaim 'Lebih Adem' Dari Snapdragon 810

Tags :

Related : Andromax Q dan Andromax R, Inikah Smartphone LTE Smartfren?