Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Thursday 9 April 2015

Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo

Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo dibawah ini.

Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo

LG akan memperluas jangkauan produk smartphone (Optimus Series) mereka dengan dua versi, yaitu Optimus One dan Optimus Chic. Kedua ponsel pintar tersebut dikabarkan akan menggunakan sistem operasi Android v2.2 Froyo. Sementara itu, untuk Optimus Q dan Z yang telah beredar, upgrade Froyo akan diberikan pada beberapa bulan mendatang.


Menurut pihak pabrikan, hingga akhir tahun ini LG menjanjikan bakal meluncurkan 10 ponsel Optimus Android.

Sayangnya, dalam siaran pers sebagaimana dikutip dari gsmarena pihak LG tidak memberikan informasi detil akan spesifikasi kedua smartphone terbarunya tersebut. Pastinya, keduanya akan menjadi ponsel layar sentuh ber-OS Android v2.2 Froyo. Sampai sejauh ini, yang baru diketahui yakni kedua ponsel Android LG tersebut akan dibekali koneksi Wi-Fi.

Dalam siaran pers singkat tersebut pula, diinfokan tentang perangkat Windows Phone 7, yang akan dirilis pada tahun ini juga. Alhasil, dengan secuil informasi resmi ini maka telah terjawab sudah berbagai pertanyaan terkait apa yang akan dilakukan oleh LG. Meski begitu, informasi lebih lanjut diharapkan segera terungkap.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Esia Banting Harga di Arena PRJ 2010

Tags :

Related : Optimus One dan Chic, Ponsel LG dengan Android Froyo