Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Friday 20 March 2015

Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z

Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z dibawah ini.

Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z

2014 lalu, Sony menegaskan bahwa seluruh perangkat Xperia Z (termasuk Xperia Z keluaran 2013) akan diperbarui ke Android 5.0 Lollipop. Sayangnya, kabar baik ini tidak menyentuh pemilik perangkat Sony non -Xperia Z.

Menurut akun resmi Twitter Sony Xperia, update Android Lollipop hanya akan tersedia untuk keluarga Xperia Z. Ini berarti bahwa smartphone keluaran 2014 seperti Xperia E3, Xperia M2 Aqua, Xperia M2, Xperia C3, Xperia T3, T2 Xperia Ultra, atau Xperia E1 tidak akan menikmati update Android melampaui KitKat.

Mudah-mudahan, Sony masih bisa berubah pikiran, setidaknya untuk perangkat baru non-Xperia Z yang dari sudut pandang teknis, mampu menjalankan Lollipop.

Handset Sony non non-Xperia Z yang sudah menggunakan OS Lollipop tahun 2015 ini yakni M4 Aqua, sedangkan E4 dan E4g akan mendapatkan update beberapa saat setelah peluncuran

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai BOLT! SUPER 4G LTE Menerima GTI Award di MWC 2015

Tags :

Related : Sony: Tak Ada Update Lollipop untuk Perangkat Non Xperia Z