Situs Berita Android + Situs Harga Android + Situs Spesifikasi Android + Situs Review Android

Monday 23 March 2015

LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun

LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun - Kali ini Situs Android akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun dibawah ini.

LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun

Semua handset memiliki identitas, ciri dan nantinya akan menentukan segmen pasarnya. Ada beberapa handset yang memang dirancang untuk pengguna bisnis, dimana akan datang dengan fitur keamanan tinggi serta fitur manajemen. Dan ternyata LG mengklaim bahwa LG G Flex2 hadir dengan menargetkan pengguna bisnis.

Menurut laporan dari Focus Taiwan, Lee Jee Hyung, CEO dan Presiden Direktur LG Taiwan, mengungkapkan bahwa smartphone G Flex2 memang ditujukan untuk pengguna bisnis yang berusia 30-45 tahun. Hal ini terungkap saat peluncuran handset di Taiwan, yang mana animo pebisnis pada handset ini sangat tinggi.

Taiwan adalah salah satu dari tiga negara, termasuk Korea Selatan dan Amerika Serikat, yang menjual handset ini. Dilansir dari Ubergizmo, (22/03), menurut Lee, dia mengharapkan bahwa LG akan sukses menjual sebanyak 20.000 unit di Taiwan tahun ini. Ini sebenarnya angka yang agak rendah, tetapi mengingat faktor bentuk yang agak unik dari handset ini, maka LG sangat menyadari bahwa LG G Flex2 belum tentu menjadi ponsel untuk semua orang.

Namun LG yakin bahwa LG G Flex2 adalah perangkat yang sangat menarik bagi pengguna bisnis, dan ini sesuai dengan target demografis LG.

LG G Flex2 telah dirilis ke pasar lebih dari seminggu lalu. Handset ini adalah penerus LG G Flex yang dirilis tahun lalu dan hadir dengan chip prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 810.

Sekian berita gadget terbaru dari Situs Android mengenai LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Mall Ini Gunakan Facebook Untuk Pantau Demonstran

Tags :

Related : LG: G Flex2 Untuk Pebisnis Usia 30-45 Tahun